Sebuah artikel golf sentimental tanpa malu-malu

PERINGATAN ? ini akan menjadi artikel sentimental tanpa malu-malu. Anda lihat, saya sadar pada hari yang lain, ketika seorang teman bertanya kepada saya mengapa saya memiliki dua tujuh setrika di tas saya, berapa banyak yang saya bawa adalah hadiah golf. Bahkan, sopir saya dan putter saya adalah satu-satunya dua peralatan golf yang saya beli dan beli sendiri. Dan bahkan pengemudi secara tidak langsung adalah hasil dari hadiah golf. Gerak pemikiran ini membuat saya berpikir tentang berapa banyak peralatan golf yang saya bawa, atau saya menggantung di garasi saya, yang membawa kembali kenangan yang kuat dan indah dari orang-orang yang telah saya ajak bermain golf selama bertahun-tahun dan yang telah sangat berarti bagi saya. saya.

Saya menerima hadiah golf ulang tahun pertama saya ketika saya berusia sembilan tahun. Seorang paman saya, yang masih, dan masih, seorang penggemar olahraga, memberi saya dan saudara saya masing-masing klub golf, dengan harapan itu akan membuat saya tertarik dengan permainan. Saudaraku dan aku biasa mengendarai sepeda kami ke lapangan di negara itu beberapa mil dari kota. Golf tidak begitu populer di daerah pedesaan 45 tahun yang lalu dan kami bisa bermain satu atau dua putaran, dengan hanya beberapa klub, tanpa mengganggu siapa pun. Saya masih membawa klub golf itu dan menggunakannya sesekali untuk kebohongan yang keras, karena poros junior yang lebih pendek bekerja dengan baik ketika menghindari cabang pohon. Tapi alasan sebenarnya saya membawa klub adalah kenangan indah dari permainan itu dengan saudara saya dan kebaikan yang ditunjukkan paman kami dalam memberikan kami hadiah golf ulang tahun.

Saya memiliki kereta tarik golf tua yang kadet yang kadang-kadang saya gunakan. Ini adalah benda tua yang berat dengan roda yang kurus, jadi saya tidak sering menggunakannya. Tapi saya ingat dengan baik bahwa itu adalah hadiah golf ayah yang kami berikan kepada ayah saya sekitar 40 tahun yang lalu. Dia telah berlalu dan membawa kembali kenangan indah dari putaran golf yang kami mainkan bersama. Ketika saya masih muda, saya sering terlalu sibuk dengan hal-hal lain untuk bermain golf di musim panas, jadi sepertinya itu sebagian besar di musim gugur ketika ayah saya dan saya dulu bermain. Jadi pada hari musim gugur yang bagus, saya ingin keluar kereta golf tua dan menariknya melalui daun kuning.

Ayah mertuaku tidak mulai bermain golf sampai dia pensiun, ketika dia berusia 67 tahun. Dia segera menjadi penggila, bergabung dengan klub, dan bermain hampir setiap hari selama bertahun-tahun. Ketika dia berusia 90 tahun, dia terlalu lemah untuk bermain bulat, tetapi masih datang dan naik ke kereta, keluar dan memukul sekali-sekali. Saya telah meninggalkan golf untuk sementara waktu ketika dia mulai bermain dan dia membawa saya kembali ke dalamnya. Dia memberi saya kayu tuanya dan berjanji pada saya bahwa saya akan selalu memukulnya lurus. Saya tidak banyak menggunakannya, tetapi saya masih membawanya kadang-kadang, untuk keberuntungan, dan untuk kenangan.

Setrika saya adalah hadiah golf Natal dari istri dan anak perempuan saya sekitar 10 tahun yang lalu. Sekali lagi, saya berada di panggung dalam hidup saya ketika saya terlalu sibuk untuk bermain golf, tetapi harus bermain sesekali di turnamen golf karena pekerjaan saya. Jadi mereka memutuskan bahwa saya setidaknya harus memiliki seperangkat klub yang layak, meskipun permainan saya pada saat itu tidak terlalu bagus. Mereka membantu saya bersantai dan kembali ke permainan. Saya ragu apakah saya akan berpisah dengan klub golf tersebut, bahkan jika teknologi membuat mereka usang.

Setelah saya mendapatkan besi-besi itu dan mulai bermain lebih banyak, saya masih menggunakan driver lama yang diberikan ayah mertua saya, tetapi pada saat ini, klub-klub besar menjadi norma. Seorang teman saya memiliki seorang sopir yang dia tidak bisa memukul lurus, jadi dia memberikannya kepada saya. Dia seharusnya terjebak dengan itu, karena itu memberi saya banyak jarak. Setelah saya mendapatkan kepercayaan dari hadiah golf lain, saya pergi dan membeli sendiri driver baru, satu-satunya klub baru di tas saya (saya telah menambahkan putter).

Hadiah golf, apakah itu untuk Natal, ulang tahun atau hari ayah, tidak harus mahal, tidak perlu bekerja dan meningkatkan skor golf, bagi mereka untuk dihargai selama bertahun-tahun yang akan datang. Para pegolf akan membuat asosiasi dan membangun kenangan dari isyarat sederhana, mengetahui bahwa itu adalah gim dan siapa yang paling sering Anda mainkan. Hubungan yang dipalsukan oleh golf adalah hadiah terbesar.