Bagaimana Memilih Flex yang Benar dari Poros Golf?

Memilih flex golf yang tepat akan mempengaruhi kualitas permainan Anda. Fakta bahwa Tiger Woods adalah manusia baja tidak berarti Anda harus melakukan hal yang sama. Sangat penting untuk mengetahui bahwa setiap pegolf memiliki tanda tangan ketika datang ke klub terbaik untuk permainan. Sangat penting untuk menemukan kekuatan Anda ketika datang ke klub. Tujuan dari flex adalah membantu klub menjadi persegi ketika memukul sehingga sangat penting untuk memiliki flex yang tepat. Flex yang lebih lembut akan membantu Anda mengelola hits Anda. Berikut adalah tips tentang cara memilih flex yang tepat untuk poros golf untuk meningkatkan permainan Anda.

 Jenis Shaft Flexes

 Extra Stiff flex: Yang ini biasa digunakan oleh pegolf yang sering memukul pengemudi mereka 300 yard. Ini adalah poros golf profesional jika Anda ingin memasuki alam.

 Stiff Flex: Ini digunakan oleh pegolf yang sering memukul bola dari tee 250 yard. Ini lebih sering digunakan terutama oleh para handicaper golf rendah.

 Regular Flex: Ini untuk pegolf yang sering memukul sekitar 225 hingga 250 meter dari tee. Itu juga populer di kalangan handicappers.

 Senior Flex: Ini digunakan terutama oleh pegolf lama yang akan memukul bola dari tee sekitar 225 hingga 250 yard.

 Ladies Flex: Ini sesuai namanya digunakan oleh wanita. Mereka sering memukul bola kurang dari sekitar 200 meter. Ini adalah yang terlembut di pasar.

 Bagaimana kecepatan ayunan dan jarak club mempengaruhi poros fleksibel?

 Ayunan dan poros flex berkorelasi secara langsung. Ekstra poros kaku akan digunakan oleh pegolf yang memiliki rentang yang lebih tinggi dalam hal kecepatan ayunan. Ini berarti kecepatan sekitar 63 mph atau lebih. Kecepatan ini akan mendorong bola sekitar 260 yard atau lebih. Akurat mengeksekusi ayunan ini memberi keuntungan kontrol ke arah pukulan. Flex yang kaku akan bekerja untuk kecepatan swing sekitar 84mph hingga sekitar 93mph. ini akan mendorong lebih dari 225 yard. Mereka ideal terutama jika Anda telah meninggalkan menarik ayunan Anda jika Anda tangan kanan.

 Flex biasa digunakan umumnya oleh pemain rata-rata. Ini akan bekerja untuk kecepatan sekitar 75mph hingga sekitar 84mph. ini akan mendorong bola ke sekitar 240 meter atau lebih sedikit. Ini adalah poros golf yang sempurna untuk kontrol lebih terutama jika Anda memiliki ayunan cepat. Flex senior akan bekerja sekitar 60mph hingga sekitar 75 ph. Jarak drive juga akan berkisar 180 hingga 210 meter. Ini dirancang untuk mengurangi tol yang diambil di tubuh dengan ayunan. Para wanita flex akan memiliki kecepatan sekitar 60mph. ini adalah yang paling lambat dan paling lembut.

 Grafit vs poros baja

 Poros golf baja memiliki kelebihan getaran ketika memukul bola yang diinginkan bagi para profesional. Ini menggunakan getaran untuk memberi tahu apa yang telah mereka lakukan salah dalam ayunan. Kerugiannya adalah bahwa getaran bisa menyengat jika Anda memiliki masalah bahu atau tangan yang kronis, mereka juga akan memperlambat ayunan karena beratnya. Poros grafit akan lebih ringan dan memberikan kecepatan yang lebih cepat. Mereka juga meredam getaran yang membuat mereka aman untuk orang-orang yang mengalami cedera. Namun mereka akan membesar-besarkan kesalahan jika salah satu yang menggunakan mereka tidak pandai mengendalikan ayunan. Dapat meningkatkan atau mengurangi akurasi tergantung pada tingkat profesional.

 Sebuah poros yang terlalu fleksibel akan membuat clubface terbuka pada dampak mengiris bola atau mendorongnya ke kanan. Poros yang kaku akan melakukan hal yang berlawanan dengan menggeser bola ke kiri. Faktanya adalah bahwa Anda harus memilih flex poros yang tepat untuk klub Anda. Jika Anda baru di golf, mencoba dengan yang disewa akan memberi Anda ide yang baik tentang apa yang harus dibeli.